Quotes Galau

Quotes galau yang Bisa Mewakili Perasaan Kalian


Halo sahabat Inspirasi Kita, pada kesempatan kali ini saya akan menghadirkan beberapa quotes galau untuk kalian yang terlampau galau ketika menjalani aktivitas hari ini. Terasa berat bukan, hanya saja tabahlah karena sesungguhnya tidak selamanya hari selalu senja terus menerus, adakalanya kita akan mendapati sebuah fajar yang mampu menerbitkan jutaan titik embun kebahagiaan menerpa kita.

Maka ketika saat yang kau inginkan itu tiba nikmatilah, karena ketika tiap anugerah yang didatangkan kepadamu selalu kau syukuri, maka akan ditambahlah lagi sebuah anugerah lain yang tiba. Dan jika memang saat seperti itu tak kunjung datang bersabarlah, karena tuhan telah menyiapkan sebuah skenario yang baik untuk kita, skenario gaib dimana kita yang berperan sebagai Aktris maupun Aktor bahkan tidak tahu sama sekali seperti apa jalan cerita yang akan terjadi mendatang. Berbeda halnya dengan skenario pada film yang ada di dunia, yang telah kita ketahui bagaimana jalan cerita selanjutnya terjadi. Dan percayalah bahwa sebuah jalan cerita tidaklah melulu tentang kesenduan saja yang kita alami, pasti kan datang sebuah jalan cerita yang bahagia mestinya. Maka dari itu janganlah pernah dingin untuk selalu merapal doa pada semesta agar ending dari sebuah kisah yang kita jalani berakhir dengan sebuah kebahagiaan.

Dan inilah beberapa Quotes Bang Bill yang saya persembahkan untuk sahabat setia Inspirasi Kita yang galau dan diharapkan Quotes ini dapat menggambarkan dengan tepat terhadap parasaan yang sedang kalian rasakan hari ini. So, Check This Out!.

1. Senja












"Kau tak ubahnya senja yang datang membawa sejuta pesona hanya saja rentang periodenya yang membuat ku kecewa."

2. Hujan


"Perasaan laksana sebuah hujan, datangnya tak pernah bermaksud jahat hanya saja karena keadaan dan waktulah yang membuat kita benci akan kedatangannya."

3. Harapan

 








 

"Harapan kan selalu ada meskipun berkali-kali kita dipecundangi oleh harapan, sebab kita hanyalah manusia yang ketagihan dan tak pernah lelah tuk berharap, layaknya candu."

4. Kopi

"Hubungan yang kita jalani seperti secangkir kopi, setelah habis kisah diteguk meninggalkan ampas kenangan yang begitu enggan tuk pergi."

5. Hati












  
"Betapa mudahnya hati jatuh cinta, namun sepanjang cinta yang ku rasa sepanjang itu pula sakit ku derita."


Itulah beberapa Quotes galau yang dapat saya persembahkan hari ini dan pada kesempatan selanjutnya saya akan menghadirkan beberapa Quotes Bang Bill untuk kalian sahabat Inspirasi Kita. Untuk kalian yang benar-benar penasaran jangan pernah lupa untuk selalu kunjungi Inspirasi Kita dan nantikan konten terbaru selanjutnya. Selamat beraktifitas.

Salam Inspirasi Kita.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Quotes Galau"

  1. Saya suka yang hujan, kebetulan disini masih sering hujan. Jadi cocok dan mengena.

    ReplyDelete
  2. Quotes galau yang point kopi saya sangat suka... Keren kata-katanya

    ReplyDelete
  3. makasi nih min sudah membawa hati bangkit dan semangat lagi, dengan pelantaran karya yang telah dibuat dengan kata kata yang mudah di serap

    ReplyDelete
  4. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete